Yordania Merasakan Lemparan Maut Pratama Arhan di Piala Asia U-23 2024, Netizen: Memang Senjata Sakti Timnas Indonesia U-23

oleh Aryo Atmaja diperbarui 22 Apr 2024, 10:30 WIB
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman (kiri) bersama Pratama Arhan setelah mencetak gol kedua ke gawang Yordania U-23 pada laga ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, Minggu (21/4/2024). (AFP/Karim Jaafar)

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan tampil di babak 8 besar alias perempat final Piala Asia U-23 2024. Kemenangan telak 4-1 atas Yordania pada matchday terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa. Doha, Minggu (21/4/2024) malam WIB menjadi jalannya.

Tim berjulukan Garuda Muda itu mengakhiri Grup A dengan enam poin dari tiga pertandingan hasil dua kemenangan atas Australia U-23 dan Yordania U-23 serta kalah dari Timnas Qatar U-23.

Advertisement

Pratama Arhan tetap menjadi andalan di sektor kiri permainan Timnas Indonesia U-23. Ia ikut memberikan kontribusi dalam kemenangan timnya atas Yordania.

Yaitu sebuah lemparan ke dalam jarak jauh yang menjadi ciri khasnya menjelang pertandingan berakhir. Ia mengambil ancang-ancang dan melepaskan bola dengan keras.

Bola melambung jauh ke kotak penalti Yordania, dan disambut dengan tandukan Komang Teguh dan kemudian mengoyak jala gawang Ahmad Al-Juaidi.

Aksi Pratama Arhan mengundang perhatian di jagat maya. Warganet menggambarkan betapa pentingnya skill lemparan ke dalam milik eks pemain PSIS Semarang itu.

Simak beragam komentar di media sosial berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Ada Kekuatan Magis

3 dari 7 halaman

Sangat Mematikan

4 dari 7 halaman

Tangan Emas

5 dari 7 halaman

Sering Kejadian

6 dari 7 halaman

Layak Dapat Jempol

7 dari 7 halaman

Sudah Terbukti

Berita Terkait