Sukses


    Asian Games 2018 Jadi Prioritas Tertinggi Pengurus Anyar KONI

    Bola.com, Jakarta - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2015-2019 menempatkan Asian Games 2018 sebagai prioritas tertinggi. Hal itu diungkapkan Ketua KONI Pusat, Tono Suratman, saat pelantikan pengurus baru di Gedung Serbaguna, Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016).

    “Sejak hari ini dan hari-hari selanjutnya fokus kami meningkatkan prestasi olahraga para atlet. Pengurus KONI menempatkan Asian Games 2018 sebagai prioritas tertinggi. Kami tak ingin hanya sukses penyelenggaraan, tapi peningkatan prestasi atlet juga jadi target kami. Kami ingin ada perbaikan peringkat daripada sebelumnya,” ujar Tono, dalam sambutannya.

    Demi mencapai target tersebut, Tono meminta berharap para pengurus bekerja maksimal mengerjakan tugas masing-masing.

    Selain itu, dia berharap ada harmonisasi dengan pemerintah, Satlak Prima, dan juga Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

    “Ya, kami tak mungkin bergerak sendiri. Hubungan antara KONI, KOI, pemerintah, dan juga seluruh KONI Provinsi harus terjaga dengan baik. Semua itu demi mempersembahkan yang terbaik untuk olahrga serta harkat dan martabat bangsa ini,” kata Tono.

    Tak lupa Tono menyampakan tiga pesan dan harapan kepada seluruh pengurus baru KONI. Satu di antaranya supaya para pengurus KONI fokus mengabdi demi meningkatkan prestasi olahraga nasional, bukan malah mencari kedudukan.

    “Yang tak kalah penting, kita semua harus menyatukan langkah dan melaksanakan tugas sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KONI,” imbuh Tono.

    Video Populer

    Foto Populer