Sukses


    Wapres Dijadwalkan Tinjau Venue Asian Games di Palembang

    Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden, Jusuf Kalla, dijadwalkan meninjau pembangunan venue Asian Games di Palembang pada April 2017. JK ingin untuk mengetahui perkembangan persiapan Palembang menggelar pesta olahraga antarnegara Asia tersebut.

    Kunjungan ke Palembang merupakan kelanjutan dari peninjauan persiapan Asian Games di Jakarta. JK sebelumnya meninjau venue Stadion Utama Gelora Bung Karno, Stadion Akuatik, Istora Senayan, Velodrome, dan Arena Equestrian Pulomas.

    Sama seperti peninjauan di Jakarta, JK akan didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

    Selain itu, Presiden Panitia Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir juga akan turut mendampingi JK memantau venue di Palembang.

    Tak hanya memantau pembangunan venue, JK dan rombongan juga akan melihat persiapan Palembang dari sektor transportasi. JK akan melihat langsung pengerjaan pembangunan kereta api ringan.

    Palembang menjadi salah satu kota tuan rumah Asian Games 2018. Ibukota Provinsi Sumatra Selatan itu akan menggelar 10 cabang olahraga yakni sepak bola, basket, tenis/soft-tenis, kano/kayak, voli, menembak, dayung, sepak takraw, triathlon, dan panjat tebing.

    Video Populer

    Foto Populer