Sukses


    Semarak Countdown Asian Games 2018 di Tepi Sungai Musi

    Bola.com, Palembang - Acara countdown atau hitung mundur Asian Games 2018 berlangsung semarak di Benteng Kuto Besak, di Tepi Sungai Musi, Palembang, Jumat (18/8/2018) malam.

    Antusiasme warga Palembang menyaksikan acara sangat besar. Mereka sudah mulai berdatangan sejak sore, padahal acara baru digelar pukul 19.00, berbarengan dengan seremoni hitung mundur di Monas, Jakarta.

    Warga yang datang dari berbagai kalangan dan usia, mulai anak-anak hingga orang tua. Saat menjelang acara, lokasi countdown sudah disesaki ribuan orang.

    Panggung utama acara ditempatkan dengan berlatar Jembatan Ampera yang terlihat indah dengan sinar yang berwarna -warni.

    Suasana acara countdown atau hitung mundur Asian Games 2018 yang berlangsung di Benteng Kuto Besak, Palembang, Jumat (18/8/2017). (Bola.com/Yus Mei Sawitri)

    Acara hitung mundur di Palembang dipimpin oleh Gubernur Sumatra Selatan, Alex Noerdin. Hadir pula Direktur Deputi II INASGOC, Muddai Madang, serta pejabat setempat.

    Semarak acara Countdown di Palembang dibuka dengan tarian Gending Sriwijaya. Tarian ini menggambarkan sambutan untuk semua yang hadir ke Palembang pada momen penting tersebut.

    Selain tarian, Hitung Mundur Asian Games 2018 di Tepi Sungai Musi juga dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota, Denada, Judika dan Rizki Febrian. Di sela-sela penampilan penonton juga dihibur dengan pesta kembang api.

    Video Populer

    Foto Populer