Sukses


    Pondok Indah Golf Siap Menjadi Venue Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) meninjau kelayakan Pondok Indah Golf sebagai venue yang bakal digunakan pada ajang empat tahunan tersebut. Melalui test event bertajuk Kejuaraan Nasional Amatir, 31 Oktober-3 November 2017, INASGCOC bakal melakukan beberapa penilaian.

    Venue manajer Pondok Indah Golf, Budi Kosasih, menjelaskan beberapa alasan mengapa Pondok Indah Golf layak dijadikan tempat perhelatan lomba ajang Asian Games 2018. Selain aspek teknik, Pondok Indah Golf juga memiliki sisi historis.

    “Pondok Indah Golf ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kami dari panpel menilai bahwa venue ini sangat layak digunakan di Asian Games ke-18 mendatang," ujar Budi dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (2/11/2017).

    "Pondok Indah Golf sudah pernah dijadikan tempat turnamen-turnamen bergengsi baik tingkat nasional maupun internasional. Tentunya para peserta yang datang ke turnamen tersebut juga merasa puas dengan lapangan ini. Pondok Indah Golf merupakan salah satu venue golf terbaik di Indonesia,” sambung dia.

    Pondok Indah Golf diresmikan pada 17 Agustus 1976. Sejak saat itu Pondok Indah Golf telah menghelat beberapa kompetisi berskala internasional termasuk Kejuaraan Dunia 1983.

    “Tidak hanya lapangannya, tetapi venue ini juga tersedia fasilitas-fasilitas pendukung seperti ruang media press, ruang medis dopping, technical delegate room, broadcast, dan semua ruang pendukung lainnya. Oleh karena itu, dari test event kita akan melihat apa-apa saja yang perlu ditambahkan untuk Asian Games 2018 nanti. Mungkin akan ditambahkan tenda-tenda VIP dan lain sebagainya,” tutur Budi.

    Video Populer

    Foto Populer