Sukses


    Alas Kaki Dilarang Masuk Venue Cabor Akuatik

    Bola.com, Jakarta, - Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha Pusat Kompleks Gelora Bung Karno, Gatot Tetuko, mengungkapkan jika terdapat peraturan, yakni tidak boleh memakai alas kaki, pada tempat bertanding cabang olahraga (cabor) akuatik di Gelora Bung Karno Aquatic Stadium yang disiapkan untuk Asian Games 2018.

    Gelora Bung Karno Aquatic Stadium baru saja berbenah untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Setelah proses renovasi usai, pihak pengelola memberlakukan beberapa aturan baru.

    "Kami tidak memperbolehkan alas kaki dikenakan di area sekitar kolam. Kalau pun ingin memakai alas kaki, harus dilapisi plastik," ujar Gatot ketika ditemui pada acara konferensi pers CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 di Gelora Bung Karno Aquatic Stadium, Senin (4/12/2017).

    "Akan tetapi, bukan berarti penggunaan alas kaki tidak diperbolehkan sama sekali. Alas kaki boleh dipergunakan di area tribune penonton. Aturan itu sesuai dengan peraturan internasional," lanjutnya.

    Gelora Bung Karno Aquatic Stadium akan menjadi tempat berlangsungnya CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017. Setelah itu, venue tersebut akan dibuka untuk umum mulai Februari 2018, dan selanjutnya untuk mengelar Asian Games 2018.

     

    Video Populer

    Foto Populer