Sukses


    Nozomi Okuhara Ragu Tampil pada Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis asal Jepang, Nozomi Okuhara, mengaku tidak yakin bisa tampil pada ajang Asian Games 2018. Dia mengaku belum tahu kriteria yang ditentukan Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA) soal pemain yang bakal dikirim.

    Saat ini, Okuhara menempati peringkat ketujuh dunia versi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Hal itu membuat Okuhara diyakini bakal tampil pada Asian Games 2018.

    "Saya belum pasti bermain pada Asian Games 2018 karena saya belum tahu kriteria yang ditetapkan NBA untuk tampil pada ajang tersebut," kata Okuhara pada acara konferensi pers di Hotel Sultan, Senin (22/1/2018).

    Pada saat yang sama, Okuhara mengaku telah bersiap untuk tampil pada Indonesia Masters 2018. Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu mewaspadai para pemain asal Indonesia.

    "Sebelum setiap turnamen, ada latihan khusus tersendiri, tetapi saya tidak bisa bilang. Saya mengagumi kekuatan bulutangkis tunggal putri Indonesia, mereka sempat beberapa kali menang," tutur Okuhara.

    Nozomi Okuhara menjadi satu di antara pemain tunggal putri Jepang yang belakangan performanya melonjak. Wajar jika NBA bakal mengandalkan Okuhara pada ajang Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer