Sukses


    Skateboard Incar 2 Medali Emas pada Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Target tinggi diusung Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PB Perserosi) pada ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang. Cabang olahraga skateboard ditargetkan menyumbangkan dua medali emas.

    Dari empat nomor yang dipertandingkan yakni Street, Game of Skate, Best of Trick, dan Park. PB Perserosi optimistis bisa merebut dua medali emas dari empat nomor tersebut.

    "Kami percaya diri di nomor Street dan Park. Kemungkinan besar atlet kami bisa mendulang medali emas dari nomor tersebut," ujar pelatih skate Indonesia, Yudi A Toengkagie, kepada Bola.com, Senin (30/1/2018).

    Melihat peta persaingan, Yudi cukup percaya diri atlet Indonesia tidak kalah dari skater Asia lainnya. Yudhi menilai hanya ada dua negara yang kemungkinan besar bisa menjadi lawan kuat di Asian Games.

    "Jepang dan Taiwan saya lihat memiliki kemampuan yang luar biasa. Kami percaya diri bisa mengalahkan mereka, tetapi juga tidak boleh lengah," sambungnya.

    Saat ini PB Perserosi sudah mendapatkan delapan atlet yang bakal tampil pada Asian Games 2018. Kedelapan atlet tersebut didapat lewat seleksi nasional yang diadakan di di BSD Extreme Park, Senin (30/1/2018).

    Video Populer

    Foto Populer