Sukses


    Serba Serbi Test Event Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Indonesia terus bersiap menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Satu di antara persiapannya adalah menggelar test event untuk delapan cabang olahraga, 8-15 Februari 2018. 

    Test event tersebut untuk cabang olahraga panahan, atletik, angkat besi, basket, tinju, pencak silat, taekwondo, dan voli indoor. Sepak bola awalnya juga akan menggelar test event, namun akhirnya batal. 

    Lebih dari 19 negara akan ambil bagian dalam test event tersebut. Lokasi test event dibagi dalam tiga tempat, yaitu di Kompleks Stadion Gelora Bung Karno, JIEXPO Kemayoran, dan Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah. 

    Sementara itu, seluruh peserta test event akan menginap di Wisma Atlet Kemayoran. Tempat tersebut juga akan menjadi tempat menginap atlet saat Asian Games 2018. 

    Cabang olahraga basket bakal membuka test event Asian Games 2018 pada Kamis (8/2/2018). Sementara cabang lain seperti panahan, pencak silat, dan taekwondo baru mulai bergulir, Minggu (10/2/2018).

    Test event ini dilakukan guna menguji kesiapan venue jelang Asian Games 2018 yang mulai bergulir pada 18 Agustus. Selain untuk menjajal venue, test event juga dilakukan untuk menguji persiapan Indonesia dalam menggelar Asian Games.

    Berikut motion graphic serba-serbi Test Event Asian Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer