Sukses


    PB PERBASASI Meresmikan Lapangan dan Jersey untuk Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - PB PERBASASI mengambil langkah cepat untuk menyiapkan tim menjelang Asian Games 2018. Bertepatan dengan ulang tahun ke-51, PERBASASI meresmikan lapangan baseball dan softball serta jersey yang bakal dipakai tim pada Asian Games 2018, Sabtu (3/3/2018).

    "Kami tentu sangat bersyukur, karena di hari jadi yang ke-51 ini, PB PERBASASI mendapatkan banyak sekali kado istimewa. Salah satunya tentu saja lapangan kebanggaan atlet baseball dan Softball Indonesia di kompleks GBK," ujar Ketua Umum PB PERBASASI, Andika Monoarfa, dalam rilis yang diterima Bola.com.

    "Tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi kami, karena pemerintah telah mempercayakan kepada kami lapangan yang bahkan lebih baik dari standar lapangan di Asia," imbuhnya.

    Sebagai persiapan sebelum Asian Games 2018, PB PERBASASI bakal mengirimkan tim untuk mengikuti beberapa uji coba seperti Asia Cup 2018 yang berlangsung pada 23 hingga 28 April 2018 di lapangan Baseball&Softball, Senayan, Jakarta.

    Rencananya akan ada 12 negara yang ikut berpatisipasi yakni Jepang, China Taipei, Hong Kong, dan Korea Selatan. Selain sebagai ajang pemanasan, Asia Cup 2018 juga menjadi test event kesiapan venue dan pengelolaan Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer