Sukses


    Menpora Puji Terobosan PB PABBSI Jelang Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memuji terobosan Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) dalam menyelenggarakan persiapan menjelang Asian Games 2018.

    PB PABBSI menggelar tes prestasi Pelatnas sebagai persiapan untuk Asian Games 2018. Acara tersebut digelar di Pangkalan Marinir Jakarta, pada Selasa (6/3/2018).

    Pada acara tersebut, Imam mengaku senang dengan sikap PB PABBSI. Menpora menganjurkan pengurus besar cabang olahraga (cabor) lain melakukan hal yang sama.

    "Selamat kepada PB PABBSI. Ini adalah pertama kali dilakukan oleh suatu cabor, persiapan bisa disaksikan semua orang. Ini adalah terobosan penting dan semoga cabor lain bisa menirunya," tutur Imam.

    "Saya sendiri melihat perkembangan luar biasa dari sisi non teknis. Ke depannya harus lebih disiapkan. Bisa saja karena ada saya atau wartawan mereka jadi semangat. Nantinya, sisi non teknis harus diperkuat," Imam melanjutkan.

    Pada persiapan Asian Games 2018 itu, atlet putra dengan total angkatan terbaik adalah Triyatno yang mencatatkan 312 poin. Sementara atlet putri dicatatkan oleh Nurul Akbar yang total mencatatkan 252 poin.

    Video Populer

    Foto Populer