Sukses


    Demi Sukseskan Asian Games 2018, Indofood Luncurkan Gerakan Satu Tekad dan Semangat Indonesia

    Jakarta - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) menegaskan komitmennya sebagai official partner Asian Games 2018. Ajang ini akan digelar pada 18 Agustus hingga 2 September 2018, di Jakarta dan Palembang.

    Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim, menyebut pihaknya merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi pada ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia ini. "Indofood secara konsisten memberikan dukungan pada kegiatan olahraga nasional, seperti sepak bola, bulu tangkis hingga lari," katanya.

    Untuk itu, Indofood akan menginisiasi gerakan "Satu Tekad dan Semangat Indonesia" dengan mengajak masyarakat menyatakan tekad dan semangat mendukung tim nasional, dan menjadi tuan rumah yang baik, demi suksesnya Asian Games 2018. "Kita maju sebagai suatu bangsa, memperjuangkan satu tujuan untuk Indonesia," kata Axton Salim.

    Sedangkan, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja, menyambut baik kerja sama dengan Asian Games. Pihaknya juga mendukung gerakan Indofood Satukan Tekad dan Semangat tersebut.

    "Khusus pada kesempatan ini, Indomie dan Indomilk akan meluncurkan special packaging Asian Games 2018 yang seru agar masyarakat, khususnya generasi muda dapat mengingat dan mendukung terus kesuksesan tim Indonesia," katanya.

    2 dari 3 halaman

    Gandeng Atlet

    Sebagai upaya untuk terus menggaungkan dukungan seluruh lapisan masyarakat terhadap tim nasional dan kesuksesan Asian Games melalui kampanye Satukan Tekad dan Semangat Indonesia, Indofood menggandeng atlet nasional bulutangkis Greysa Polli dan pelatih bulutangkis legendaris Herry Iman Pierngadi.

    "Sebagai atlet, kami merasa senang dan haru karena melalui kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia, kami bisa melihat tingginya antusiasme dan sambutan masyarakat terhadap Asian Games 2018," kata Greysia.

    3 dari 3 halaman

    Kegiatan Pendukung Asian Games

    Sementara itu, selain apresiasi kepada atlet dan pelatih, di Rumah Indofood Pekan Raya Jakarta (PRJ), Indofood tengah menyiapkan beberapa hal untuk Asian Games, di antaranya peluncuran microsite Indofood, torch relay tour, lari bersama pada car free day, serta kegiatan lainnya.

    "Semoga inisiatif gerakan Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia akan semakin menyatukan kita sebagai bangsa yang kuat," kata Axton Salim.

     

    Simak video pilihan berikut ini:

     

    Video Populer

    Foto Populer