Sukses


    Asian Games 2018: Jokowi Akan Blusukan ke Pelatnas Pantau Persiapan Atlet

    Bola.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan blusukan ke pelatnas-pelatnas untuk meninjau persiapan para atlet menghadapi Asian Games 2018. Pria asal Solo tersebut juga kembali meninjau kesiapan venue-venue di Gelora Bung Karno, Jakarta.

    "Terkait prestasi, saya akan mulai datang ke pelatnas-pelatnas baik di Jakarta, sekitar Jakarta, dan di luar Pulau Jawa untuk memastikan atlet-atlet kita siap dan target medali yang diberikan bisa tercapai, bahkan melebihi target," kata Jokowi, melalui akun Instagramnnya, Selasa (26/6/2018). 

    Sebelum blusukan ke pelatnas, Jokowi juga mengecek kesiapan venue, Senin (25/6/2018). Dia memastikan venue-venue telah siap untuk menggelar pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut. 

    "Kemarin, saya datang ke Senayan untuk meninjau kesiapan venue-venue olahraga di GBK mengingat penyelenggaraan Asian Games tinggal 52 hari lagi dari sekarang. Alhamdulillah, pembangunan venue olahraga sudah berjalan dengan baik," kata Jokowi. 

    "Saya hendak memastikan, pada puncak acara pada 18 Agustus 2018, semuanya sudah siap 100 persen. Bukan hanya venue, tapi persiapan pembukaan acara, penyelenggaraan pertandingan olahraga, hingga prestasinya," imbuh Jokowi. 

    Perhelatan Asian Games 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang, pada 18 Agustus hingga 2 September. Sebanyak 45 negara akan berpartisipasi pada event ini. 

     

    Video Populer

    Foto Populer