Sukses


    Inasgoc Umumkan Artis Pembawa Obor Asian Games 2018

    Jakarta Empat artis disiapkan Panitia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) dan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) untuk membawa obor Asian Games 2018. Keempat artis itu adalah Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, Mikha Tambayong, dan Chicco Jerikho.

    Selain keempat artis tersebut, publik figur lainnya juga akan menyemarakan momen-momen seru Asian Games 2018, seperti Nicholas Saputra, Vidi Aldiano, Adipati Dolken, dan Ringgo Agus Rahman.

    Kirab obor Asian Games 2018 atau Torch Relay akan dimulai dari India dan berakhir di Indonesia. Kirab obor dimulai pada 15 Juli sampai 18 Agustus 2018.

    "Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Samsung sebagai ofisial sponsor yang telah berkomitmen mendukung suksesnya pelaksanaan Asian Games 2018," ujar Ketua Inasgoc Erick Thohir.

    "Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal seluruh elemen masyarakat dan dunia usaha untuk menyukseskan event ini," katanya menambahkan.

    2 dari 3 halaman

    Antusiasme Dian dan Mikha

    Sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018, Dian Sastro mengaku bangga. Untuk mempersiapkan diri, pemeran Cinta di film Ada Apa dengan Cinta itu bakal menjaga kondisi fisiknya dengan berlari.

    "Saya bangga dan bersyukur dapat kesempatan ini. Persiapan saya, akan lari marathon dan meningkatkan frekuensi olah raga lari," ujar Dian.

    Dian akan membawa obor Asian Games 2018 mengelilingi Kota Solo, Jawa Tengah.

    3 dari 3 halaman

    Bawa Obor di Palembang

    Tidak jauh berbeda dengan Dian, Mikha juga sangat bersykur atas kesempatan untuk membawa obor Asian Games 2018. "Aku seseorang yang menggemari olahraga. Dari kecil suka main bola basket. Aku sangat bangga dan senang mendapat kesempatan ini, apalagi usia aku baru 24 tahun," imbuh Mikha.

    "Aku akan membawa obor di Palembang (Sumatera Selatan)," tuturnya.

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer