Sukses


    Jelang Asian Games, Tim Panahan Indonesia Pasang Bagan Program di Lapangan

    Bola.com, Surabaya - Pemandangan menarik terlihat di Lapangan KONI Jatim, Surabaya, saat Tim Panahan Indonesia menjalani pelatnas Asian Games 2018, Kamis (12/7/2018). Di bawah tenda tempat para pepanah beristirahat, terpasang beberapa bagan yang berisikan program mereka selama pelatnas.

    Tak jauh dari tempat itu, para pepanah menjalani latihan keras di bawah kendali, Denny Trisyanto, pelatih kepala Tim Panahan Indonesia.

    Bagan itu menunjukkan beberapa tahapan atau sasaran fase latihan yang harus dilakoni para atlet menjelang Asian Games 2018, di antaranya adalah fase umum, khusus, prakompetisi, dan kompetisi.

    “Sekarang berarti sudah masuk tahapan kompetisi karena sudah masuk Juli. Tidak semua pelatih berani pasang program ini secara terbuka. Tapi, saya memasang ini supaya atlet juga bisa terus mengukur diri,” kata Denny kepada Bola.com

    Di dalam bagan, terdapat perincian yang perlu dilakukan atlet selama pelatnas. Terdapat 16 pepanah (delapan putra dan delapan putri) yang masing-masing memiliki porsi latihan berbeda.

    “Semua ini perlu digambarkan supaya atlet bisa membuktikannya langsung dengan sasaran yang telah diminta. Saya sebagai pelatih membimbing mereka untuk melakukan persiapan matang menghadapi Asian Games 2018,” imbuh pria asli Surabaya itu.

    Video Populer

    Foto Populer