Sukses


Akbar / Winny Siap Singkirkan Tontowi / Liliyana di Semifinal Singapura Terbuka

Bola.com, Singapura - Ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, mengaku tak gentar menghadapi seniornya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di semifinal Singapura Terbuka 2018. Akbar/Winny termotivasi untuk meraih kemenangan perdana atas Tontowi/Liliyana.

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow melaju ke semifinal Singapura Terbuka 2018 setelah mengalahkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan dengan skor 21-10, 21-13 pada pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat (20/7/2018).

Hasil tersebut membuat Akbar/Winny bakal menghadapi Tontowi/Liliyana. Sebab, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet itu juga meraih kemenangan 21-16, 21-15 atas wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah.

Pertemuan nanti menjadi yang pertama buat Akbar/Winny melawan Owi/Butet. Bicara kualitas, tentu saja Akbar/Winny kalah jauh dari Owi/Butet, akan tetapi mereka mengaku siap kerja keras untuk meraih kemenangan.

"Tetap semangat. Soalnya sudah jalannya berjumpa dengan senior (Tontowi/Liliyana). Memang, di laga kemarin juga lawannya sudah berat dan sekarang berjumpa pasangan unggulan teratas, pastinya sih ada rasa ingin mengalahkan mereka," kata Winny dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (20/7/2018).

"Bangga banget dan senang, karena kapan lagi bisa tembus semifinal Singapura Terbuka 2018 yang sekelas Super Series. Ini menjadi motivasi kita kedepannya," tegas Winny.

Video Populer

Foto Populer