Sukses


Ihsan Maulana Tersingkir, Tunggal Putra Indonesia di Singapura Terbuka 2018 Habis

Bola.com, Singapura - Laju tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, terhenti di babak perempat final Singapura Terbuka 2018. Ihsan tersingkir setelah menyerah 15-21, 15-21, dari wakil Vietnam, Tien Minh Nguyen, Jumat (20/7/2018).

Pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium itu, Ihsan Maulana tampil agresif sejak awal. Namun, Tien Minh mampu meraih kemenangan 11-8 pada interval pertama.

Selepas itu, Tien Minh semakin mendominasi pertandingan. Adapun Ihsan kerap melakukan kesalahan sendiri dengan membalikkan bola-bola tanggung dan akhirnya menyerah 15-21.

Pada gim kedua, pertandingan juga sengit pada awal-awal. Saling mengejar angka terjadi sampai 6-5. Setelah itu, Tien Minh mendominasi dan unggul jauh dengan skor 11-6 meninggalkan Ihsan.

Setelah itu, permainan Ihsan mulai terbaca Tien Minh. Pebulutangkis Vietnam itu akhirnya menyudahi perlawanan Ihsan dalam durasi 39 menit dengan skor identik 15-21.

Kekalahan dari Tien Minh Nguyen merupakan yang pertama buat Ihsan Maulana Mustofa. Dengan gugurnya Ihsan, habis pula tunggal putra Indonesia di Singapura Terbuka 2018.

Video Populer

Foto Populer