Sukses


    Prediksi Nasib Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 ala Alexander Pulalo

    Bola.com, Jakarta - Legenda timnas Indonesia, Alexander Pulalo, memprediksi Timnas Indonesia U-23 bakal mencapai target di Asian Games 2018, yakni menembus semifinal. Pulalo menganggap permainan skuat Luis Milla sudah bagus dan atraktif.

    PSSI mewajibkan Indonesia U-23 menembus semifinal Asian Games 2018. Target tinggi ditetapkan karena Merah-Putih berstatus tuan rumah dan bakal mendapat banyak dukungan dari publik Tanah Air.

    Indonesia U-23 juga masuk grup yang terbilang ringan di Asian Games 2018. Hansamu Yama dan kawan-kawan akan bersama Hongkong, Laos, dan China Taipei di Grup A.

    Meski lawan-lawan Indonesia berpotensi berubah karena AFC bakal melakukan drawing ulang, Pulalo tetap optimistis dengan kans Indonesia menembus semifinal di Asian Games 2018.

    "Saya melihat Timnas U-23 mengalami perkembangan. Namun, saya tetap berpesan kepada mereka untuk tidak egois. Saya ingin mereka bekerja sama secara tim, tidak bermain individu," kata Alex yang jadi salah satu legenda yang ikut serta dalam program kampanye Kemenangan Itu Dekat yang digagas perusahaan aplikasi Grab itu.

    Mereka harus kompak jika ingin meraih juara.

    "Permainan Indonesia sudah bagus. Menurut saya, target semifinal mungkin bisa tercapai di Asian Games nanti," lanjut eks penggawa Arema yang ikut dalam program mercusuar Timnas Primavera di Italia pada pertengahan 1990-an tersebut.

    AFC memutuskan melakukan drawing ulang di cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018, menyusul protes dari Uni Emirat Arab dan Palestina.

    Video Populer

    Foto Populer