Sukses


    Timnas Bola Tangan Putra Indonesia Fokus Matangkan Strategi Jelang Asian Games

    Jakarta - Timnas bola tangan putra Indonesia sedang mematangkan strategi untuk melakoni pertandingan di Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada18 AGustus hingga 2 September 2018.

    "Sejauh ini persiapan menjelang pertandingan Asian Games berjalan dengan baik. Timnas Putra kita saat ini sedang berada di Bandung untuk mematangkan taktik serta strategi," kata ketua pelatih bola tangan Indonesia Arif Hidayat, Rabu (18/7/2018), seperti dikutip dari Antara.

    Ia mengatakan pematangan strategi dilakukan setelah timnas bola tangan putra Indonesia beruji coba ke Thailand pada April lalu. Hasilnya, cukup memuaskan.

    Karena itu, berbagai persiapan terus dilakukan agar dalam Asian Games bisa meraih hasil yang memuaskan. "Kami, khususnya para atlet tentu mengharapkan hasil yang memuaskan dalam pertandingan nanti," tambahnya.

    Sementara itu, timnas bola tangan putri Indonesia saat ini sedang beruji coba di Vietnam sebagai persiapan menjelang Asian Games.

    2 dari 2 halaman

    Target

    Arif menyebutkan tim bola tangan putra akan ada 13 negara yang mengirim atletnya. Sementara untuk tim bola tangan putri akan ada 10 negara yang akan mengikutsertakan timnya.

    Mengenai target, Arif mengatakan tak menargetkan yang muluk-muluk. Ia mengaku mengantisipasi semua tim peserta yang ikut dalam turnamen itu. Sebab, hampir seluruh peserta diwaspadai.

    "Hampir seluruh peserta harus kita waspadai karena tim yang dikirim tentunya juga ingin menang dalam turnamen itu," ujarnya.

    Sedangkan untuk persiapan lainnya, Arif berharap secepatnya venue yang masih dalam renovasi bisa segera diselesaikan. "Kami berharap venue untuk bola tangan bisa segera diselesaikan proses renovasinya mengingat cabang olahraga bola tangan adalah cabang olahraga yang dipertandingkan lebih dulu, yakni pada 13 Agustus 2018," ujarnya.

     

    Simak video pilihan di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer