Sukses


    Singkirkan Angga/ Rian, Ahsan / Hendra Tembus Final Singapura Terbuka

    Bola.com, Singapura - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke final Singapura Terbuka 2018 setelah mengalahkan juniornya, Angga Pratama/Rian Agung Saputro dengan skor 21-16, 21-13.

    Pada pertandingan semifinal yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (21/7/2018), Ahsan/Hendra tampil agresif sejak gim pertama.

    Pasangan ganda putra nomor 29 ranking dunia itu berhasil unggul pada interval pertama dengan skor 11-8. Setelah itu, Ahsan/Hendra semakin membuktikan pengalamannya dengan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

    Pada gim kedua, Angga/Rian mampu keluar dari tekanan. Namun, hal itu tak cukup berarti karena permainan mereka kembali didikte ketika mengakui ketertinggalan 9-11 pada interval kedua.

    Setelah itu, Ahsan/Hendra semakin tak terbendung dengan melancarkan bola-bola panjang yang merepotkan Angga/Rian. Ahsan/Hendra akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan 21-13 pada pertandingan berdurasi 30 menit tersebut.

    Final Singapura Terbuka 2018 ini menjadi edisi kedua buat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah menjadi kampiun pada 2013. Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang duel sesama ganda China antara Han Chengkai/Zhou Haodong melawan Ou Xuanyi/Ren Xiangyu.

    Video Populer

    Foto Populer