Sukses


    Atlet Loncat Indah Akhmad Sukran Jamjami Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

    Bola.com, Cibiru - Kabar duka datang dari dunia olahraga Indonesia. Atlet loncat indah putra Indonesia, Akhmad Sukran Jamjami, meninggal dunia pada usia 36 tahun karena serangan jantung pada Minggu (22/7/2018).

    Kabar tersebut diungkapkan langsung Pengurus Pusat Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PP PRSI). Jenazah Jamjami rencananya akan langsung dimakamkan pada Minggu (22/7/2018) siang di Bandung, Jawa Barat.

    "Turut berduka cita meninggalnya atlet nasional Akhmad Sukran Jamjami. Jamjami terkena serangan jantung," bunyi pernyataan PP PRSI yang diterima Bola.com pada Minggu (22/7/2018).

    Akhmad Sukran Jamjami merupakan atlet loncat indah senior yang dimiliki Indonesia. Pria kelahiran 18 Juni 1982 tercatat sudah dua kali tampil di SEA Games.

    Pada edisi 2015, Akhmad Sukran Jamjani sukses menyumbang dua medali. Jamjami mempersembahkan medali perak dari nomor 3 metre springboard dan medali perunggu bersama Adityo Restu Putra dari nomor Synchronized 3 metre springboard.

    Pada SEA Games 2017, Akhmad Sukran Jamjani juga masuk dalam skuat loncat indah Indonesia. Namun, Jamjami ketika itu gagal mempersembahkan medali.

    Selamat jalan, Jamjami!

    Video Populer

    Foto Populer