Sukses


    Asian Games 2018 Jadi Kesempatan Terakhir Saurav Ghosal untuk Raih Medali Emas?

    Bola.com, Chennai - Atlet squash India, Sauval Ghosal, menatap antusias penyelenggaraan Asian Games 2018. Ghosal mengaku akan memberikan yang terbaik untuk meraih medali emas pertama di Asian Games sepanjang kariernya tersebut.

    Asian Games 2018 menjadi edisi keempat yang akan diikuti Saurav Ghosal. Sejauh ini, prestasi terbaiknya di Asian Games adalah meraih medali emas dari nomor beregu putra India bersama Kush Kumar, Mahesh Mangaonkar, Harinder Pal Sandhu pada 2014.

    Adapun untuk pencapaian pribadinya yakni medali perak di Asian Games 2014. Ketika itu, Ghosal kalah 12-10, 11-2, 12-14, 8-11, dan 9-11 dari atlet Kuwait, Abdullah Al-Muzayen.

    "Saya sadar akan berusia 32 tahun bulan depan. Akan tetapi, saya tidak akan menjadikan Asian Games ini sebagai yang terakhir. Saya akan dengan senang bisa bermain di edisi lain pada 2022," kata Ghosal seperti dikutip The Times of India pada Sabtu (28/7/2018).

    "Akan tetapi, saya juga harus melihat apakah tubuh saya mengizinkan saya untuk bermain pada 2022. Jadi, saya akan memberikan segalanya pada edisi tahun ini. Saya belum mencapai yang terbaik dan masih berusaha untuk menemukan keseimbangan yang tepat," ujar Ghosal.

    Persiapan Saurav Ghosal menuju Asian Games pun diyakini sudah matang. Atlet kelahiran 10 Agustus 1986 itu baru saja meraih medali perak dari nomor ganda campuran di Commonwealth Games 2018 bersama Dipika Pallikal Karthik.

    "Saya berhasil memenangi medali pertama saya di Commonwealth Games dan itu membawa banyak dampak positif. Semoga, keberuntungan saya akan berlanjut di Asian Games 2018 nanti," ujar Saurav Ghosal.

    Video Populer

    Foto Populer