Sukses


    China Menargetkan 10 Medali Emas dari Loncat Indah di Asian Games 2018

    Bola.com, Beijing - China seperti dikabarkan Esnc.cn, Sabtu (28/7/2018), memasang target tinggi untuk cabang olahraga loncat indah yang akan berlaga di Asian Games 2018. Asosiasi Renang China (CSA) berharap loncat indah mampu mengulang sukses empat tahun lalu dengan meraih 10 medali emas.

    China memang dikenal tangguh pada cabang olahraga loncat indah. Negeri Tirai Bambu itu meraih gelar juara dari berbagai nomor sekaligus menjadi juara umum loncat indah pada Asian Games 2014.

    Pada Asian Games 2018, nomor loncat indah diharapkan mampu meraih banyak medali emas. Misi tersebut diyakini tak akan sulit mengingat tim loncat indah China masih diperkuat atlet-atlet berpengalaman semisal Shi Tingmao, Chen Aisen dan Qiu Bo.

    Pertandingan cabang olahraga loncat indah bakal digelar pada 28 Agustus hingga 1 September 2018 di Jakarta. Cabang olahraga ini akan memperebutkan 10 medali emas.

    Tak hanya loncat indah, China juga memasag target tinggi dari cabang olahraga renang. Seperti diketahui, empat tahun lalu China berhasil meraih 22 medali emas dalam 41 nomor renang sekaligus menjadi juara umum.

    Cabang olahraga renang pada Asian Games 2018 bakal digelar di Jakarta pada 19-24 Agustus dan memprebutkan 41 medali emas. China tentu saja menjadi lawan yang tangguh untuk tim renang Indonesia.

    Video Populer

    Foto Populer