Sukses


    Ayo Bantu Atlet Veteran Indonesia dengan Berpartisipasi di #KemenanganItuDekat

    Bola.com, Jakarta - Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 pada 18 Agustus sampai 2 September 2018. Grab, sebagai perusahaan transportasi online, ingin menggelorakan semangat Asian Games untuk membantu para atlet veteran yang pernah berprestasi untuk Indonesia.

    Cerita atlet veteran Indonesia yang pada masa tuanya hidup berkesusahan beberapa kali muncul ke permukaan. Padahal, ketika masih aktif berkiprah, mereka sudah memberikan segala kemampuan dan prestasi untuk mengharumkan nama bangsa.

    Berangkat dari fakta itu, Grab ingin mengajak masyarakat Indonesia lebih peduli terhadap para atlet veteran. Caranya mudah, kalian cukup menyertakan tagar #KemenanganItuDekat pada setiap postingan di media sosial Instagram dan Twitter.

    Grab akan memberikan apresiasi berupa Rp 5 ribu per tagar #KemenanganItuDekat. Nominal tersebut akan dikalikan total penggunaan tagar #KemenanganItuDekat yang sudah kalian posting di akun media sosial.

    "Yuk, jangan setop kasih semangat buat para atlet ya temen-teman. Terus sharing di IG dan di Twitter tentang momen kemenangan kalian pake hashtag #KemenanganItuDekat! Karena gue bareng @liputan6 dan @grabid akan menyumbangkan IDR 5.000 per dukungan kalian untuk para veteran atlet! Yuk yuk," ujar konten kreator ternama Indonesia, Aulion, yang juga terlibat dalam kampanye #KemenanganItuDekat.

    Menurut data per Selasa (31/7/2018), jumlah masyarakat Indonesia yang menggunakan tagar #KemenanganItuDekat pada postingannya di media sosial Instagram dan Twitter sudah menyentuh angka 3 ribuan. Lalu, kalian tunggu apa lagi untuk berpartisipasi kampanye #KemenanganItuDekat?

    Dengan hanya menggunakan tagar #KemenanganItuDekat di media sosial, maka kalian juga bisa memanfaatkan momentum Asian Games 2018 untuk membalas jasa para atlet veteran yang sudah mengharumkan nama Indonesia di masa lalu. Berapa pun jumlah tagar yang kalian gunakan akan sangat berarti buat para atlet veteran yang ingin merasakan makna kemenangan pada masa tuanya.

    Video Populer

    Foto Populer