Sukses


    2 Alasan Bayu Skak Tak Sabar Ingin Menyaksikan Asian Games 2018

    Bola.com, Banjarmasin - Youtuber sekaligus komedian, Bayu Skak, menyambut antusias penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus sampai 2 September mendatang. Bayu Skak menyebut, ada dua alasan yang membuat dirinya tak sabar ingin menonton pertandingan di Asian Games.

    Bagi Bayu Skak, Asian Games 2018 menjadi edisi pertamanya buatnya. Sebab, ketika Indonesia menggelar Asian Games 1962, Bayu Skak belum terlahir ke dunia.

    “Pertama, karena ketika Asian Games 1962 saya belum pernah lahir dan sampai sekarang hanya mendengar gelora-gelora semangatnya. Akan tetapi, sekarang saya bisa menyaksikan secara langsung dan juga menjadi saksi sejarah. Terus terang, saya sangat bangga sekali,” kata Bayu Skak kepada Bola.com di Banjarmasin.

    Bayu Skak juga mengaku, sebagai warga negara dirinya merasa bangga Indonesia bisa terpilih lagi menjadi tuan rumah Asian Games. Atas dasar itulah, pemilik nama lengkap Bayu Eko Moektito mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan penyelenggaraan Asian Games ke-18 tersebut.

    “Kedua, Ini merupakan ajang olahraga yang besar seluruh Asia dan Indonesia merasa terhormat bisa menjadi negara tuan rumah. Jadi, marilah sama-sama kita semua mendukung dan menyukseskan Asian Games,” ucap Bayu Skak.

    Bentuk antusias Bayu Skak terhadap Asian Games 2018 sudah terlihat ketika dipercaya untuk memeriahkan pawai obor di Banjarmasin pada Senin (30/7/2018). Bayu Skak hadir di Banjarmasin sebagai influencer yang bekerja sama dengan Grab untuk mengampanyekan program #KemenanganItuDekat.

    Video Populer

    Foto Populer