Sukses


    Isyana Sarasvati Merinding Masuk dalam Album Kompilasi Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Satu di antara musisi papan atas Indonesia, Isyana Sarasvati, mengutarakan pendapat tentang keterlibatannya dalam Asian Games 2018. Isyana mengaku merinding kala masuk dalam agenda album kompilasi Asian Games 2018, yang berjudul Energy of Asia.

    Isyana menjadi bagian dari kalangan musisi Indonesia yang yang membuat album kompilasi lagu-lagu bertemakan Asian Games 2018 tersebut. Tak hanya Isyana Sarasvati, album ini berisi juga karya-karya dari para musisi top Tanah Air, seperti Via Vallen, Once, Bunga Citra Lestari, Slank sampai Dipha Barus

    Terlibat dalam momen yang sangat langka ini memberi pengalaman tersendiri bagi Isyana Sarasvati. Album ini menjadi kontribusi penting bagi para musisi untuk ajang olahraga terbesar ini.

    "Saya sampai merinding masuk proyek Asian Games 2018, apalagi tahun ini kan Indonesia bisa jadi tuan rumah, ada album kompilasi. Jadi musisi senang banget bisa andil di Asian Games," kata Isyana Sarasvati, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

    Pada album ini, Isyana Sarasvati membawakan lagu berjudul "Asia's Who We Are". Lagu ini menjadi sebuah apresiasi khusus dari Isyana Sarasvati bagi para atlet Indonesia yang bertanding.

    "Saya mendapat tawaran sejak tahun lalu dan langsung kuambil. Mereka memberi kebebasan untuk lagu yang aku banget, akhirnya aku buat yang hymne. Saya ingin memberi apresiasi atlet," ungkap Isyana.

    Apalagi, Isyana sangat mengetahui bagaimana menjadi peserta yang mewakili sebuah negara. Lagu ini merupakan ciptaannya sendiri berdasarkan pengalaman yang pernah dirasakan terkait sebuah kompetisi.

    "Itu pengalaman pribadiku juga yang sering ikut kompetisi. Sejak kecil suka ikut kompetisi bersaing dengan negara lain. Sekali lagi, lagu itu memiliki keterkaitan dengan perjalanan karierku," sebut Isyana Sarasvati.

    Isyana berharap, deretan lagu dalam album kompilasi khusus Asian Games 2018 bisa memberi warna tersendiri. Setidaknya, para atlet akan semakin termotivasi memberi yang terbaik bagi Indonesia.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer