Sukses


VIDEO: Semangat Para Legenda Olahraga Indonesia untuk Generasi Penerus

Bola.com, Jakarta - Grab, yang merupakan oficial mobile platform Asian Games, menggandeng tujuh atlet legendaris Indonesia dalam kampanye tersebut. Mereka adalah Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Tati Sumirah (bulutangkis), Sutiyono (balap sepeda), Alexander Pulalo (sepak bola), Pascal Wilmar (bola voli), dan Abdul Rozak (taekwondo). 

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengatakan para legenda tersebut digandeng supaya bisa berbagi inspirasi, bukan hanya terhadap atlet yang akan bertanding, tapi juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Ini merupakan rangkaian persiapan Asian Games yang cukup panjang, yang akan dilakukan dengan kirab obor (torch relay) yang dimulai Kamis (19/7/2018), dari Yogyakarta. Kami meluncurkan kampanye "Kemenangan Itu Dekat" dengan mengajak para legenda olahraga Indonesia, supaya mereka bisa berbagi inspirasi untuk atlet dan masyarakat," kata Mediko, dalam konferensi pers di kawasan Prambanan, Yogyakarta. 

"Harapan kami atlet-atlet legendaris itu bisa memberikan inspirasi bagaimana menjadi bangsa yang menang. Apalagi Asian Games ini momen penting, terakhir kali Indonesia jadi tuan rumah pada 1962. Sudah lama sekali," imbuh Mediko. (Yus Mei Sawitri)

Video Populer

Foto Populer