Sukses


    Asian Games 2018: Persiapan Lalu Muhammad Zohri dan Tim Estafet Indonesia Dinilai Belum Sempura

    Bola.com, Jakarta - Pelatih atletik Indonesia, Eni Nuraini, menyebut persiapan Lalu Muhammad Zohri dkk. sudah mencapai 97 persen jelang Asian Games 2018. Akan tetapi, Eni menyebut masih ada kekurangan yang dimiliki anak asuhnya tersebut.

    Lalu Muhammad Zohri bakal turun di nomor estafet 4x100m putra di Asian Games 2018. Nantinya, Zohri akan satu tim dengan Eko Rimbawan, Yaspi Boby, dan Bayu Kertanegara.

    "Persiapan Lalu dkk sampai saat ini sudah sampai 97 persen mendekati hari H. Mungkin teknik-tekniknya saja yang masih terus dievaluasi. Volume latihannya sendiri sekarang sudah dikurangi. Mungkin hanya diintensitasnya saja yang ditambah," kata Eni Nuraeni kepada wartawan di Jakarta.

    Namun, Eni Nuraeni mengaku belum sepenuhnya puas dengan persiapan Zohri cs. Menurut Eni, masih ada hal yang harus diperbaiki terutama masalah pertukaran tongkat dan kekompakan.

    "Saat ini yang masih jadi PR adalah soal pertukaran tongkatnya. Dia juga kemarin banyak mengikuti perlombaan yang lain, jadi baru berlatih lagi sama teman-temannya," ucap Eni.

    Selain turun di nomor estafet 4x100 m putra, Lalu Muhammad Zohri juga akan bertanding di nomor 100 m putra di Asian Games 2018. Seperti diketahui, nomor ini merupakan spesialis Zohri yang menjadi juara di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 2018 di Tampere, Finlandia pada Juli 2018.

    Video Populer

    Foto Populer