Sukses


    Momen Kehangatan Bayu Skak dengan 4 Legenda Olahraga Indonesia

    Bola.com, Palembang - Bayu Skak tak terlihat canggung ketika bersua empat legenda olahraga Indonesia, yaitu Abdul Rozak, Pascal Wilmar, Sutiyono, dan Alexander Pulalo. Bayu pun mampu mencairkan suasana yang sebelumnya nampak canggung.

    Mereka dipertemukan jelang acara torch relay (pawai obor) Asian Games 2018, di Palembang, Sumatera Selatan. Rencananya, momen bersejarah tersebut bakal diselenggarakan pada Sabtu (4/8/2018).

    Sebelum acara itu, Bayu dan keempat eks olahragawa Indonesia tersebut terlibat perbincangan seru setelah menyantap hidangan di salah satu restoran Palembang, Jumat (3/8/3018) malam WIB. Topik percakapan mereka pun beraneka ragam, yaitu mulai dari kisah sewatu masih aktif bermain, hingga soal Asian Games 2018.

    Canda dan tawa kerap terpancar dari wajah mereka. Bayu juga terlihat antusias ketika mengulik masa-masa jaya Abdul, Pascal, Sutiyono, dan Alex.

    Legenda sepeda Indonesia, Sutiyono (tengah), menceritakan kisahnya kepada Alexander Pulalo (kiri), Abdul Rojak (kanan), Pascal Wilmar dan Bayu Eko Moektito di salah satu restoran di Palembang, Jumat (3/8/2018). (Bola.com/Reza Bachtiar)

    "Senang dan bangga juga bisa mewawancarai mereka. Banyak nilai moral dan berbagai pesan yang bisa diambil. Saya menganggap mereka bisa memotivasi para atlet-atlet Tanah Air," kata Bayu kepada Bola.com.

    Bayu Skak merupakan Youtuber Indonesia sekaligus influencer yang bekerja sama dengan Grab untuk mengampanyekan program #KemenanganItuDekat. Pria asal Malang itu juga bakal terlibat dalam torch relay Asian Games 2018 edisi Palembang nanti.

    Video Populer

    Foto Populer