Sukses


    Pascal Wilmar Takjub dengan Semangat Palembang perihal Asian Games 2018

    Bola.com, Palembang - Legenda voli Indonesia, Pascal Wilmar, mengaku takjub dengan sambutan masyarakat Palembang dalam menyambut Asian Games 2018. Pascal menganggap antusiasme warga kota Pempek itu lebih tinggi dari daerah lainnya.

    Pascal merupakan satu di antara pembawa api obor Asian Games 2018, di Palembang, Sabtu (5/8/2018). Namun, situasi itu bukan kali pertama dialami sosok blasteran Belanda-Ambon tersebut.

    Sebelumnya, Pascal ditunjuk oleh Grab sebagai pembawa api obor Asian Games edisi Bali. Namun, dia menganggap suasana Palembang lebih spesial dari kota-kota lainnya.

    "Saya terkejut melihat semangat masyarakat Palembang. Jika dibandingkan daerah lain selama ikut pawai obor, Palembang yang paling antusias masyarakatnya," ujar Pascal kepada Bola.com.

    "Saya sejujurnya merasa deja vu karena pernah jadi pembawa obor Asian Games di Bali. Namun, yang kali ini terasa begitu spesial karena sambutan sangat meriah dari masyarakat Palembang, " ujar Pascal.

    Pascal Wilmar merupakan atlet veteran Tanah Air yang bekerja sama dengan Grab dalam kampanye Kemenangan Itu Dekat. Grab berharap kehadiran Pascal bisa berbagai inspirasi, mengobarkan beragam nilai sportivitas, dan fair play bagi atlet Tanah Air yang akan berlaga di Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer