Sukses


VIDEO: Pengukuhan Kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, mengukuhkan kontingen ndonesia yang bakal berjuang di Asian Games2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/8/2018) sore WIB. Pengukuhan tim Indonesia juga dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Panitia Asian Games (Inasgoc) Erick Thohir, dan CdM Asian Games Syafruddin.

Dalam sambutannya, Puan meminta para atlet Indonesia pantang gentar selama tampil di Asian Games. Dia juga yakin para atlet mampu memenuhi target pemerintah, finis di posisi 10 besar.

"Tim indonesia harus yakin kalau kita mampu berprestasi di tingkat internasional. Pantang menyerah, melanglah dengan kebanggaan karena kalian mendapat doa dari masyarakat. Jaga nama baik bangsa, ini waktunya kita tunjukan Indonesia bisa mampu dan akan menang," katanya.

"Asian Games merupakan peristiwa berharga buat kita. Demi bangsa dan negara. Ini tanggung jawab besar, tapi para atlet terpilih harus bangga karena Anda yang mewakili Indonesia. Waktu perlombaan sudah semakin dekat17 ribu atlet sudah terdaftar untuk memperebutkan 465 medali emas," lanjutnya. (Cakrayuri Nuralam/Liputan6.com)

2 Komentar

  • lulalu crish

    CEBAN QQ merupakan agen poker online terpercaya di Indonesia Mainkan 7 Permainan Dalam 1 ID ♣ Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000 BBM : DBBFEECD WA : +855-882-805-27

  • Nicole Jenkins

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

Video Populer

Foto Populer