Sukses


    Jokowi Yakin Pencak Silat Panen Emas di Asian Games 2018

    Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus meninjau kesiapan infrastruktur Asian Games XVIII 2018. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut meninjau‎ padepokan Pencak Silat Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (6/8/2018) pagi.

    Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengungkapkan tim pencak silat sudah berlatih intensif untuk Asian Games 2018 2018. Terlebih pencak silat merupakan olahraga asli Indonesia.

    "Saya melihat langsung pelatihan pencak silat di sini. Seperti saya sampaikan tadi bahwa latihan sudah sangat panjang, tiga tahun," ujar Presiden Jokowi.

    "Memang di dalam target Menpora pada saya minimal pencak silat dapat dua emas. Namun saya yakin mereka bisa dapat lebih dari dua emas," katanya menambahkan.

     

    2 dari 2 halaman

    Dulang Emas

    Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

    "Tentu kita berharap cabang pencak silat mampu mendulang emas sebanyak-banyaknya. Saya meyakini latihan jangka panjang pasti menghasilkan hal bagus di Asian Games 2018 ini," ujar Presiden Jokowi mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer