Sukses


    Tim Paralayang Indonesia Menatap Asian Games 2018 dengan Optimisme Tinggi

    Bola.com, Jakarta - Tim paralayang Indonesia menatap penuh optimisme penyelenggaraan Asian Games 2018. Kepercayaan diri tinggi itu karena tim paralayang sudah memiliki kesiapan yang matang.

    Tim paralayang Indonesia berhasil menyabet tiga medali emas pada Kejuaraan Dunia Paralayang di Takeli, Kazakhstan. Ketiga medali itu diraih dari nomor individu putra, individu putri, dan beregu.

    Asian Games 2018 menjadi ajang pertama keikutsertaan tim paralayang Indonesia di ajang multievent. Tim paralayang Indonesia terdiri dari 10 atlet, lima putra dan lima putri.

    Mereka akan bertanding pada enam nomor, yakni individual akurasi putra, individual akurasi putri, akurasi beregu putra, akurasi beregu putri, lintas alam beregu putra, dan lintas alam beregu putri.

    Pemerintah menargetkan raihan dua medali emas di Asian Games 2018. Pelatih kepala Paralayang, Gendon Subandono, optimistis timnya bisa memenuhi target yang dibebankan.

    "Kami harus optimistis. Kami akan berjuang dan bertanding di negara sendiri sehingga kami ingin mendapatkan medali sebanyak-banyaknya di Asian Games 2018," kata Gendon.

    Venue paralayang pada Asian Games 2018 akan digelar di Gunung Mas, Kabupaten Bogor mulai 20 sampai 29 Agustus 2018.

    Video Populer

    Foto Populer