Sukses


Tiket Timnas Indonesia U-23 Vs China Taipei Laku Bak Kacang Goreng

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 melawan Taiwan pada laga pertama cabang sepak bola Asian Games 2018, Minggu (12/8/2018). Ketua Panitia Lokal Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir mengatakan tiket pertandingan sudah laku 15 ribu tiket.

"Dari data terakhir sudah 15 ribu tiket pertandingan Indonesia Vs Taiwan yang terjual, dari kapasitas stadion 28 ribu,’’ ujar Erick saat jumpa pers di kantor Inasgoc, Jakarta, Rabu (9/8/2018).

Cabang sepak bola akan start lebih dulu pada Asian Games 2018. Pertandingan Timnas Indonesia Vs China Taipei di Stadion Patriot merupakan partai perdana timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Erick mengatakan, Inasgoc menyerahkan pengelolaan tiket cabang sepak bola kepada PSSI. Pasalnya, PSSI dinilai sudah berpengalaman untuk mengurusi penyelenggaraan pertandingan.

Kan sudah berpengalaman gelar kompetisi. Mereka yang lebih ahli,” ujar Erick.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Kerjasama Dengan Kementerian

Lebih lanjut, Erick menuturkan, INASGOC telah bekerja sama dengan instansi terkait agar datang ke pertandingan non-timnas Indonesia U-23. Di antara instansi yang diajak berkolaborasi antara lain beberapa kementrian, TNI, Polri, dan beberapa sekolah.

"Jadi nanti game-game negara lain ada penontonnya. Gak enak juga kan sepak bola tidak ada penontonnya,” kata Erick.

Sumber: liputan6.com

5 Komentar

  • cindi cintia

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

  • winny gracia

    Ambil Bonus menarik dari kami sekarang juga!!! mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Togel,Bola, Sabung ayam, Slot, dan masih banyak lagi.Info Lengkapnya Hubungi Kami TOTO988(titik)press

  • Raul Ananda

    selamat berjuang semoga indonesia bisa berjaya di ajang asian games Amin

Video Populer

Foto Populer