Sukses


    Tim Jetski Indonesia Waspadai 2 Negara di Asian Games 2018

    Jakarta - Atlet jetski Indonesia Aero Sutan Aswar mewaspadai Thailand dan Kuwait di Asian Games 2018. Kedua negara ini bisa memperkecil peluang Indonesia rebut emas, tapi Aero tetap optimistis.

    Indonesia membidik dua medali emas dari jetski pada event tahun ini.

    "Yang akan menjadi lawan terberat dalam Asian Games nanti adalah Thailand dan Kuwait. Tapi karena saya sudah latihan dan sudah pernah bertemu lawan yang sama sebelumnya, semoga Indonesia bisa menang," ungkap Aero, dilansir Antara.

    Aero menambahkan, persiapan atlet Indonesia untuk kompetisi sudah mencapai 95 persen.

    "Sebetulnya latihannya sudah saya lakukan sejak lama, bahkan dari tahun lalu. Saya sudah ikut training camp, sudah latihan juga di Pantai Ancol untuk penyesuaian. Sudah siap," tutur Aero.

    2 dari 2 halaman

    Lebih Banyak Lebih Baik

    Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memeriksa kesiapan arena pertandingan sekaligus para atlet jetski di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Kamis (9/8/2018). Pada kesempatan itu, dia berharap atlet dapat menyumbangkan minimal dua medali emas.

    "Alhamdulillah lokasinya sudah siap, semuanya siap. Sudah saya cek satu per satu persiapannya. Atletnya bahkan sudah tidak sabar mau tanding," kata Menpora.

    "Target kami tidak muluk-muluk, minimal bisa membawa dua buah medali emas dan lagu Indonesia Raya bisa berkumandang di sini. Kalau bisa lebih dari dua medali emas, itu lebih baik lagi," sambungnya.

     

    Saksikan video pilihan di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer