Sukses


    Driver Grab Bike Semarakkan Pawai Obor Asian Games di Bandung

    Bola.com, Bandung - Antusiasme besar ditunjukkan masyarakat Kota Bandung dalam menyambut obor Asian Games 2018. Bahkan, sejak pagi masyarakat yang jumlahnya ribuan sudah berbaris berjajar di pinggir jalan untuk menyambut api abadi yang berasal dari New Delhi (India) dan Mrapen (Indonesia) itu.

    Sesampainya di titik pertama di Jalan Dr. Djundjunan (Paster), api obor langsung diterima Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, didampingi Forkopimda Kota Bandung.

    Setelah itu, api obor diberikan kepada Menteri Perindustrian, Airlangga Hartanto, sebagai pelari pertama. Selanjutnya diberikan secara estafet menuju Fly Over Pasopati, Taman Sari, Jalan Dago Cikapayang, dan berakhir di Gedung Sate.

    Pawar obor semakin meriah lantaran pengemudi Grab Bike ikut dilibatkan. Ratusan driver grab berpartipasi mengendarai sepeda motor. Bahkan, beberapa di antaranya ikut berlari dengan membawa balon besar berbentuk piala. Mereka dilibatkan dalam kampanye Grab di Asian Games, yaitu "Kemenangan itu Dekat". 

    Pihak Grab juga menggandeng legenda olahraga, Alexander Pulalo, yang menjadi pemegang api obor Asian Games di titik terakhir.

    Legenda sepak bola Indonesia, Alexander, menjadi pembawa obor api Asian Games 2018 pada pawai di Bandung, Sabtu (11/8/2018). (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

    Setelah ini, rencananya obor api Asian Games 2018 diarak ke Garut, Jawa Barat pada Minggu (12/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer