Sukses


    Alex Pulalo Titipkan Harapan Tinggi pada Atlet Indonesia di Asian Games

    Bola.com, Bandung - Legenda sepak bola Indonesia, Alexander Pulalo, mengaku bangga dipercaya menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018 pada pawai di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/8/2018). 

    "Tentu senang, gembira sekaligus bangga. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi atlet-atlet Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018," ungkap pria yang akrab disapa Alex tersebut. 

    Alex digandeng Grab dalam kampanye di Asian Games dengan tema "Kemenangan Itu Dekat". Dia menjadi pemegang api obor Asian Games di titik terakhir.

    Pawai obor Asian Games di Bandung dimulai dari Jalan Dr. Djundjunan (Paster). Api obor langsung diterima Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, didampingi Forkopimda Kota Bandung.

    Setelah itu, api obor diberikan kepada Menteri Perindustrian, Airlangga Hartanto, sebagai pelari pertama. Selanjutnya diberikan secara estafet menuju Fly Over Pasopati, Taman Sari, Jalan Dago Cikapayang, dan berakhir di Gedung Sate.

    Alex berharap Indonesia bisa berpretasi hingga menjadi juara umum di Asian Games 2018.

    "Apalagi Indonesia menjadi tuan rumah. Di sini mereka para atlet harus memanfaatkannya dengan baik dan memberikan medali sebanyak-banyaknya di Asian Games," harap Alexander Pulalo.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer