Sukses


CdM Asian Games Jajal Kemampuan Atlet Sepak Takraw Indonesia

Bola.com, Jakarta - Chef de Mission Asian Games 2018 Komjen Pol Syafruddin memantau persiapan atlet sepak takraw di GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Syafruddin yang juga menjabat sebagai wakapolri itu sempat menjajal kemampuan para atlet. Dia berharap, atlet sepak takraw Indonesia bisa menjaga kondisi fisik dan psikologi sebelum berlaga di Asian Games ke-18.

"Kita ini berada pada tahap akhir traning camp dan try out, sehingga ofisial dan chef de mossion konsentrasi untuk mengecek semua kondisi atlet dalam 10 hari terakhir sebelum asian games," ujar Syafruddin.

"Kita tahu kontingen Indonesia sudah dikukuhkan dan sudah dilepas oleh Presiden Jokowi. Oleh karena itu, tidak ada kata lain untuk tidak siap berlaga di Asian Games," lanjutnya.

Cabang olahraga sepak takraw di Asian Games 2018 diikuti 15 negara peserta. Seluruh pertandingan akan berlangsung di Ranau Sport Hall, Palembang dari 19 Agustus hingga 1 September 2018.

Berstatus sebagai tuan rumah, tim sepak takraw putra dan putri Indonesia ditargetkan meraih medali emas. Pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, tim sepak takraw Indonesia hanya meraih tiga medali perunggu, yakni di nomor tim regu putra dan putri, serta regu putri.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer