Sukses


Asian Games 2018: Palestina U-23 Sebut Kesulitan Mengalahkan Laos

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Palestina U-23, Ayman Sandouqa, senang timnya bisa meraih kemenangan 2-1 atas Laos U-23 pada pertandingan kedua Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu sore (12/8/2018) WIB. Menurut dia, laga tersebut sangat menyulitkan.

Palestina tampil menekan sejak awal pertandingan. Namun, keasyikan menyerang justru membuat gawang mereka kebobolan lebih dulu melalui aksi Phoutthasay Khochalern pada menit ke-14.

Palestina baru mampu mencetak gol pada 10 menit jelang berakhirnya laga. Shehab Qumbor mencetak gol penyeimbang pada menit ke-83 dan Abdallatif Albahdari mencetak gol kemenangan Palestina pada menit ke-90+5'.

"Kami sangat senang karena pada akhirnya bisa meraih kemenangan. Pertandingan ini buat kami sangat sulit dan sangat melelahkan, namun pada akhirnya kami mampu mencetak gol pada menit akhir," kata Ayman Sandouqa seusai pertandingan.

"Tentunya kami merasa sangat senang dan beruntung akan keberhasilan yang diraih. Kami berharap agar setelah pertandingan ini, bisa bermain lebih baik lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk Palestina," tegas Ayman Sandouqa.

Kemenangan ini membuat Palestina menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Asian Games 2018 dengan raihan empat poin. Adapun Laos tercecer di dasar klasemen dengan nol poin.

Video Populer

Foto Populer