Sukses


    Timnas China U-23 Siap 100 Persen Menghadapi Timor Leste

    Bola.com, Bandung - Pelatih Timnas China U-23, Maddaloni Massimiliano, memastikan tim asuhannya sudah dalam kesiapan penuh menghadapi Timor Leste pada laga perdana penyisihan Grup C sepak bola Asian Games 2018.

    Laga ini dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (14/8/2018). Kemenangan alias tiga poin menjadi buruan utama Timnas China U-23.

    Bahkan tak hanya kemenangan, pelatih asal Italia itu berjanji akan menyuguhkan pertandingan menarik yang akan memuaskan penonton.

    "Hari ini kami berlatih untuk persiapan pertandingan besok. Kami sudah lakukan persiapan seperti halnya memperkuat kerja sama tim. Kami siap menunjukkan kepada masyarakat pertandingan yang bagus," ungkap Massimiliano di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (13/8/2018).

    Meski begitu, dia menyadari perlu kerja keras untuk bisa memenangi pertandingan. Terlebih di Grup C ini dihuni tim-tim berkualitas. Selain Timor Leste, tim asuhannya akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab dan Suriah.

    "Dalam grup kami ada empat tim. Jadi, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk memenangi pertandingan dan lolos ke babak berikutnya," tegasnya.

    Timnas China U-23 mendapat jatah untuk berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, dengan durasi 1,5 jam. Mereka memilih berlatih secara tertutup agar proses persiapan berjalan dengan lancar.

    Video Populer

    Foto Populer