Sukses


    Momen Salah Tingkah Pelatih Timnas Bola Tangan Putri Indonesia Dirangkul Arsitek Malaysia

    Bola.com, Jakarta - Pelatih bola tangan Malaysia putri, Ismail Syihabuddin, membuat Abdul Kadir selaku juru taktik Indonesia salah tingkah. Momen itu terjadi setelah Malaysia takluk 15-23 dari Indonesia pada matchday pertama Grup B Asian Games 2018, di GOR POPKI, Cibubur, Selasa (14/8/2018).

    Setelah pertandingan berakhir, kedua pelatih dari masing-masing negara memasuki ruang konferensi pers secara bersamaan untuk menjelaskan laga yang dilalui.

    Abdul pun menuturkan dengan lugas kepada awak media mengenai situasi yang dialami timnya. Begitu juga halnya dengan Ismail ketika memaparkan kondisi skuatnya sepanjang pertandingan.

    Setelah sesi konfersi pers berakhir, kedua pelatih dan masing-masing anak asuhnya diminta berdiri untuk berfoto bersama. Namun, Ismail secara spontan langsung merangkul Abdul dan mengatakan, "Kami sahabat baik."

    Perkataan Ismail sontak membuat Abdul salah tingkah. Tubuh Abdul bahkan sempat terlihat membentur meja yang ada di hadapannya ketika hendak berdiri menyambut pelatih Malaysia tersebut.

    Wajah Abdul menjadi semringah setelah mendengar ucapan rekan seprofesinya tersebut. Dia sulit berkata-kata karena Ismail menunjukkan keramahan meski saling bersaing di atas lapangan.

    Momen yang terjadi setelah laga Asian Games 2018 ini, secara tidak langsung meredam ketegangan antara Indonesia dan Malaysia. Sebelumnya, hubungan kedua negera sempat memanas akibat insiden bendera terbalik Indonesia yang diunggah salah satu pemain timnas sepak bola Malaysia U-16 .

     

    Video Populer

    Foto Populer