Sukses


    Icuk Sugiarto Akan Meriahkan Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta Barat

    Jakarta - Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudinpora) Jakarta Barat menyatakan sejumlah mantan atlet nasional akan memeriahkan kegiatan kirab obor Asian Games 2018 di wilayah Jakarta Barat.

    "Saat kirab obor Asian Games nanti, yaitu Kamis (16/8/2018), akan ada sejumlah mantan atlet yang ikut memeriahkan," kata Kepala Sudinpora Jakarta Barat, Joko Margo Santoso, di Jakarta seperti dikutip dari Antara.

    Menurut dia, beberapa mantan atlet nasional yang akan ikut menyemarakkan kirab obor, antara lain mantan atlet bulu tangkis Icuk Sugiarto dan mantan atlet tenis lapangan Tintus Alianto. Kemudian, ada pula juara dunia pencak silat Tri Widodo.

    "Selain mantan atlet, ada pula sejumlah atlet berprestasi yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kirab obor Asian Games di wilayah Jakarta Barat," ujar Joko.

    Atlet-atlet itu di antaranya atlet paragames Komet Akbar, atlet atletik Rahma Deviandi, atlet renang indah Devina Juliandarini, dan mantan atlet bola voli Joko Murdianto.

    "Seluruh atlet dan mantan atlet itu akan ikut menjadi pembawa obor Asian Games 2018. Obor itu akan dibawa berkeliling wilayah Jakarta Barat secara estafet," tutur Joko.

     

    * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

     

    Sumber: Liputan6.com

    2 dari 2 halaman

    Rute

    Obor Asian Games akan diarak mulai dari kantor Kelurahan Tanah Sereal. Kemudian obor diarak menuju Taman Fatahillah dan dilajutkan ke RPTRA Kalijodo.

    "Kami mengajak seluruh warga untuk ikut meramaikan acara kirab obor di Jakarta Barat. Sambut para pelari yang membawa obor dengan penuh sukacita," ucap Joko.

    Saksikan video pilihan berikut ini:

    Video Populer

    Foto Populer