Sukses


    Alasan Si Atlet Kembar Lena dan Leni Gunakan Bandana Saat Bertanding

    Bola.com, Jakarta - Si kembar Lena dan Leni merupakan dua atlet andalan Indonesia di cabang olahraga sepak takraw Asian Games 2018. Selain memiliki wajah yang identik, Lena dan Leni juga mempunyai ciri khas setiap kali bertanding.

    Ya, keduanya kerap kali memakai bandana saat tampil, baik itu di turnamen Kejurda, Kejurnas, SEA Games, Asian Games, ataupun King’s Cup (turnamen paling bergengsi sepak takraw).

    Banyak yang menduga jika pemakaian bandana itu demi faktor keberuntungan. Akan tetapi, hal tersebut dibantah oleh Leni.

    "Sebenarnya bukan karena gaya-gayaan atau apapun itu, karena jika tidak pakai bandana kepala kami akan lecet," jelasnya.

    "Ketika kami ikut turnamen di Jambi sampai berdarah pada bagian jidat, makanya kami mulai pakai bandana. Kalau pakai bandana tidak akan lecet, paling hanya memar-memar sedikit," papar Leni.

    Sejauh ini, si kembar asal Indramayu itu telah menorehkan berbagai prestasi gemilang. Terhitung sejak 2007, Lena dan Leni mampu meraih medali perunggu Asian Games 2014 di Incheon, hingga medali emas di Kings Cup (turnamen paling bergengsi sepak takraw) pada 2016.

    Keduanya pun diharapkan bisa menyumbangkan medali untuk Indonesia di Asian Games 2018. Apalagi, Lena dan Leni akan bertanding dihadapan publik di Tanah Air.

    "Kami siap tempur dan siap bertanding. Jika besok pun bertanding kami sudah siap, karena sudah dibekali semua untuk bermain," ujar Lena.

    "Dari teknik, skill, fisik, dan mental semuanya sudah siap. Pokoknya siap untuk bermain, malahan kami ingin bisa secepatnya bertanding di Asian Games," lanjut Lena.

    Video Populer

    Foto Populer