Sukses


    Klasemen Grup E dan F Sepak Bola Asian Games 2018: Korsel dan Malaysia Berkuasa

    Bola.com, Jakarta - Grup E dan F cabor sepak bola putra Asian Games 2018 memainkan empat pertandingan pada Rabu (15/2018). Dua pertandingan dari Grup E, begitu pula Grup F.

    Di Grup E ada duel Malaysia vs Kirgizstan serta Korea Selatan melawan Bahrain. Dua pertandingan ini seluruhnya dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. 

    Malaysia vs Kirgizstan bermain lebih dulu, jam 16.00 WIB, menyusul laga Korsel vs Bahrain pada jam 19.00 WIB.

    Hasil pertandingannya, Malaysia dan Korsel berjaya. Malaysia menekuk Kirgizstan dengan skor 3-1. Tiga gol Malaysia disumbang Trio SAS (Safawi Rasid, Akhyar Rashid, dan Syafiq Ahmad).

    Sementara Korsel lebih agresif lagi. Tim juara bertahan ini tanpa ampun menjebol gawang Bahrain dengan enam gol tanpa balas.

    Penyerang Gamba Osaka, Hwang Ui-jo, mencetak hattrick, plus tambahan dari tiga pemain lain, yakni Kim Jin-ya, Na Sang-ho, Hwang Hee-chan memperlihatkan keperkasaan sang juara bertahan.

    Situasi berbeda terjadi di Grup F. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dua pertandingan sama-sama berakhir dengan hasil imbang.

    Pada laga pertama, Arab Saudi dan Iran gagal saling mengalahkan. Duel Arab Saudi vs Iran berkesudahan dengan skor 0-0. Kemudian di laga kedua, kembali tercipta hasil imbang setelah Korea Utara dan Myanmar bermain 1-1.

    Pembaca Bola.com bisa melihat klasemen sementara Grup E dan F di bawah ini untuk melihat lebih detail posisi masing-masing tim setelah melakoni laga pertama mereka di Asian Games 2018.

    2 dari 3 halaman

    Hasil dan Klasemen Pertandingan

    Hasil Pertandingan Rabu (15/8/2018)

    Grup E

    Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

    Kirgizstan vs Malaysia 1-3

    Korea Selatan vs Bahrain 6-0

    Grup F

    Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

    Arab Saudi vs Iran 0-0

    Korea Utara vs Myanmar 1-1

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Sementara Grup E dan F

    Video Populer

    Foto Populer