Sukses


    Dapat Lawan Ringan, Timnas Voli Putra Percaya Diri di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Voli Putra Indonesia, Samsul Jais, antusias menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018. Menurut Samsul, pihaknya percaya diri bisa melaju jauh karena berada satu grup dengan lawan-lawan yang relatif enteng.

    Indonesia berada di Grup A Asian Games 2018. Tim Merah-Putih berada satu grup dengan Arab Saudi dan Kirgizstan. Menurut Samsul Jais, Indonesia diuntungkan secara pembagian grup ini.

    "Dari pembagian grup, kita sebagai tuan rumah agak sedikit diuntungkan. Namun, terlepas dari itu, saya rasa dari kualitas yang kami miliki, saya yakin kami masih jauh di atas mereka," kata Samsul Jais.

    "Dengan Arab, pada tahun 2017 kami pernah bertemu dan menang. Adapun dengan Kirgizstan, itu kekuatannya masih jauh di atas Arab Saudi. Jadi, saya rasa kami punya peluang," ucapnya.

    Selain faktor lawan, menurut Samsul Jais, komposisi pemain yang dibawa ke Asian Games 2018 sudah lebih baik. Bahkan, dia juga yakin kualitas pemainnya sudah berkembang sejak SEA Games 2017.

    "Terus terang, dari komposisi tim ini Asian Games 2018 ini lebih baik dari SEA Games 2017. Progres mereka lebih baik di semua lini baik dari segi individu maupun tim," ujar Samsul Jais.

    Video Populer

    Foto Populer