Sukses


    Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Asian Games 2018, Jumat 17 Agustus

    Bola.com, Jakarta - Indonesia akan berjuang pada tiga cabang olahraga berbeda di Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018). Salah satu laga yang diprediksi menyedot perhatian adalah pertandingan sepak bola di Grup A. 

    Pada laga lanjutan Grup A, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Laos di Stadion Patriot, Bekasi. Pertandingan ini sangat krusial bagi Indonesia yang kalah pada laga sebelumnya melawan Palestina. 

    Skuat Garuda Muda butuh kemenangan untuk lolos dari fase Grup A. Jika kalah lagi, posisi tim besutan Luis Milla bakal di ujung tanduk. 

    Di atas kertas peluang Timnas Indonesia U-23 cukup terbuka lebar. Secara kualitas pemain, Laos masih di bawah Indonesia. 

    Di cabor bola tangan, timnas putra Indonesia akan bertarung menghadapi Arab Saudi. Indonesia juga sangat membutuhkan kemenangan jika tidak ingin tersingkir di fase grup.

    Sementara itu, tim polo air putri akan berusaha bangkit saat meladeni Hong Kong. Timnas Merah Putri bermodalkan hasil buruk jelang laga ini. Pada pertandingan pertama Grup C, Kamis (16/8/2018), Indonesia kalah telak dari Jepang dengan skor 4-15. 

    Berikut ini jadwal pertandingan wakil Indonesia di Asian Games 2018, Jumat: 

     

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Indonesia

    Sepak Bola Putra 

    Grup A: Laos Vs Indonesia, pukul 19.00 WIB 

    Bola Tangan putra 

    Grup C: Indonesia Vs Arab Saudi, pukul 14.00 WIB

    Polo Air putri 

    Grup A: Indonesia Vs Hong Kong, pukul 14.30 WIB 

    Video Populer

    Foto Populer