Sukses


    Antrean Penukaran Tiket Pembukaan Asian Games 2018 Memanjang

    Jakarta - Puluhan calon penonton opening ceremony Asian Games 2018 mulai memadati Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, mulai Jumat (18/7/2018) pagi WIB. Tujuan kedatangan mereka adalah untuk menukar tiket opening ceremony Asian Games 2018 yang berlangsung esok.

    Adapun, opening ceremony Asian Games 2018 bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

    Salah satu calon penonton yang telah menukarkan tiket opening ceremony Asian Games 2018 adalah Santi. Wanita yang tinggal di Blok M, Jakarta Selatan, ini mengaku tak sabar untuk menjadi saksi pertunjukan kolosal.

    "Ya, ini kan gelaran besar di Indonesia. Jadi, kita ingin menonton," ujar Santi.

    Meski begitu, Santi berujar kurang puas dengan kinerja panitia penyelenggara. Pasalnya, ia harus memutari Kompleks GBK untuk mencari loket penukaran tiket.

    Lewat pengumuman resminya, panitia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) memberitahukan bahwa ada empat loket tiket yang dibuka untuk penukaran tiket opening ceremony Asian Games 2018, yaitu Pintu 2, 3, 4, dan 7. Nyatanya dari pantauan Liputan6.com, hanya Pintu 7 yang menerima penukaran tiket.

    Adapun, loket tiket lainnya kosong melompong. Inasgoc melepas tiket opening ceremony ke dalam tiga kategori. Yang paling malah dijual Rp 450.000, kemudian Rp 1 juta dan Rp 2 juta.

    Dari 76 ribu kapasitas SUGBK, panitia menjual 44 ribu tiket.

     

    Video Populer

    Foto Populer