Sukses


    INASGOC Pastikan Penjualan Tiket Online Asian Games 2018 Dialihkan ke Blibli

    Bola.com, Jakarta - Pantia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) memastikan pembelian tiket pembukaan dan pertandingan Asian Games secara daring (online) tak lagi dikelola kiosTix.com. Kini, masyarakat bisa membeli tiket secara online melalui Blibli.com.

    Sementara itu, kiosTix hanya akan menjual tiket pembukaan dan pertandingan Asian Games ke-18 secara offline. Selain kiosTix, tiket offline Asian Games juga bisa dibeli melalui jaringan ritel Alfamart.

    "Kami sebagai panitia berkomitmen penuh untuk terus memberikan yang terbaik demi kesuksesan Asian Games 2018 dan selalu berupaya maksimal dalam mencari solusi pada setiap masalah yang muncul," jelas Erick Thohir, selaku Ketua INASGOC dalam rilis yang diterima Bola.com.

    Kerja sama ini terjalin antara Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dan kiosTix.com, dengan Blibli.com dan Alfamart. Hal tersebut guna menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap Asian Games 2018.

    "Mulai hari ini, kiosTix hanya menjual tiket offline, sedangkan pembelian tiket online dialihkan ke blibli," ujar Direktur Media dan PR INASGOC, Muhammad Buldansyah.

    Bagi pembeli tiket opening ceremony Asian Games 2018, dapat menukarkan e-Voucher di Pintu 7 kompleks Gelora Bung Karno dan juga kantor kiosTix.com yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat No. 6, Jakarta Selatan.

    Video Populer

    Foto Populer