Sukses


    Asian Games 2018: Tiket Pertandingan Bisa Dibeli Secara Offline

    Jakarta Panitia penyelenggara Asian Games 2018 bergerak cepat mengatasi permasalahan penjualan tiket. Kini, tiket pertandingan bisa dibeli secara offline.

    Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sekarang tiket menonton pembukaan dan pertandingan Asian Games 2018 dapat dibeli secara daring (online) melalui Blibli.com dan luring (offline) melalui  jaringan ritel Alfamart.

    Kerja sama ini terjalin antara Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dan mitra resmi pengelola tiket, kiosTix.com, dengan Blibli.com dan Alfamart guna menjawab tingginya antusiasme masyarakat terhadap Asian Games 2018.

    Erick Thohir, selaku Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 menyatakan bahwa aksi cepat penambahan jalur distribusi penjualan tiket ini dilakukan untuk memberi akses lebih luas dan mudah bagi masyarakat yang ingin menikmati secara langsung perhelatan olahraga terbesar kedua di dunia ini.

    "Kami sebagai panitia berkomitmen penuh untuk terus memberikan yang terbaik demi kesuksesan Asian Games 2018 dan selalu berupaya maksimal dalam mencari solusi pada setiap masalah yang muncul," ujar Erick dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

    * Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

    2 dari 2 halaman

    Penukaran Tiket

    Penting pula untuk disampaikan bahwa pembeli tiket Upacara Pembukaan dan Opening Ceremony Asian Games 2018, dapat menukarkan e-Voucher di Pintu 7 kompleks Gelora Bung Karno dan juga kantor kiosTix.com yang berlokasi di Jl. Pejaten Barat No. 6, Jakarta Selatan 12510.

    "Kami harap dengan dibukanya sejumlah titik ini dapat menjawab persoalan traffic yang sangat tinggi, akibat masyarakat yang sangat antusias. Hal ini merupakan kabar gembira yang menjadi bukti dari semangat masyarakat untuk bersama-sama merayakan semangat dan sportifitas di perhelatan akbar ini," ujar Ade Sulistioputra, CEO kiosTix.com.

     

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

    Video Populer

    Foto Populer