Sukses


    Malaysia Bekuk Korsel, Ada Perayaan Kecil di Media Center Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Timnas Malaysia U-23 mengalahkan Korea Selatan pada laga lanjutan penyisihan Grup E Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    Malaysia unggul dua gol pada babak pertama. Tim asuhan Ong Kim Swee itu unggul berkat gol Muhammad Safawi bin Rasid pada menit ke-5 dan 45+1.

    Tertinggal 0-2, Korea Selatan memasukkan Son Heung-min pada menit ke-57. Son masuk menggantikan Kim Jung-min. Namun, Korsel hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi Hwang Ui-jo pada menit ke-87. 

    Kemenangan itu menjadi sebuah kejutan, mengingat Korsel merupakan tim favorit juara dan berstatus sebagai juara bertahan. Laga tersebut menyedot perhatian di Media Press Center Asian Games di Jakarta Convention Center.

    Sejumlah jurnalis Malaysia memberikan tepukan ketika Harimau Malaya U-23 mencetak gol. Pada saat yang bersamaan, Timnas Indonesia U-23 juga menjalani duel kontra Laos di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pada laga itu, Indonesia menang 3-0.

    Jurnalis Indonesia pun tak mau ketinggalan ketika tim Garuda Muda mencetak gol. Namun, di kalangan jurnalis, hasil Malaysia kontra Korea Selatan yang paling menarik. 

    Setelah menang atas Korsel, Timnas Malaysia U-23 memastikan tiket ke babak 16 besar. Mereka menyisakan laga kontra Bahrain.

    Video Populer

    Foto Populer